Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 27 April 2010

Gubernur Serahkan Bantuan ke Masyarakat Sejiram


SEJIRAM--Gubernur Kalbar, Cornelis dalam kunjungan kerjanya ke Sejiram Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (24/4) menyerahkan sejumlah bantuan ke masyarakat kecamatan tersebut.

Selain bantuan masyarakat, juga diserahkan bantuan untuk sekolah-sekoah di Kabupaten Kapuas Hulu, juga bantuan untuk Pemkab Kapuas Hulu.
Bantuan berupa dana pembangunan rumah ibadah (gereja), dan pembangunan sekolah. diserahkan juga bantuan ke rumah Betang Belibis yang terbakar beberapa waktu lalu.
Bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur ke masyarakatnya bertempat di halaman Pastoran, Paroki Santo Fidelis Sejiram.
Hadir juga ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar Ny Frederika Cornelis, sejumlah pejabat Pemprov, Aanggota DPRD Kalbar dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Yoseph Alexander, beseta jajarannya.
Pada kesmpatan itu Cornelis meminta agar menjelang pemilukada yang dilakukan di enam daerah termasuk di Kapuas Hulu, agar masyarakat menjaga situasi yang sudah kondusif ini.
”Jangan mau diadu domba pilihlah sesuai nurani,” himbau Cornelis.
Dalam bidang pendidikan Cornelis meminta orang tua untuk menyekolahkan anaknya, karena jika tidak mampu secara ekonomi maka ada bantuan operasional sekolah (BOS) untuk bidang pendidikan.
Pada kesempatan itu, Cornelis sempat menyinggung soal perbatasan, terutama masyarakat yang mendiami daerah perbatasan dengan Malaysia, untuk waspada terhadap orang asing yang berpura-pura baik, karena dikuatirkan itu bisa seorang teroris.
"Jaga kondisi keamanan jangan mudah terpancing dengan isu yang tidak benar, apalagi ini daerah perbatasan," pungkas orang nomor satu di Kalbar itu.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger