Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Senin, 29 Maret 2010

Wapres dan 10 Menteri akan ke Kalbar

Pontianak--Wakil Presiden RI, Budiono bakal meninjau beberapa sekolah berprestasi di Kota Pontianak, dalam kunjungan kerjanya ke Kalimantan Barat, pada 26-27 Maret nanti. Selain Wapres, juga akan datang 10 Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Provinsi Kalbar, Johanes Numsuan Madsun, Minggu (21/3).
Selain meninjau sekolah berprestasi, dalam agenda kunjungan kerja dua hari itu, Wapres juga akan meninjau perkembangan program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri (PNPM) dan pos pelayanan terpadu (Posyandu).
Kali ini, kata Numsuan untuk agenda kunjungan kerja sesuai jadwal hanya di Kabupaten Kubu Raya (KKR) dan Kota Pontianak.
Di KKR, selain meninjau Posyandu juga akan dilakukan penanaman pohon oleh Wapres. Selain itu juga Budiono akan mendengar pemaparan dari PT Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak.

10 Menteri
Kalbar, tahun 2010 kebanjiran kunjungan pejabat Negara, beberapa waktu lalu Menteri Kesehatan datang bersama Menteri PDT yang langsung mengunjungi perbatasan Aruk, di Kabupaten Sambas.
Kali ini bakal datang satu armada Menteri bersama Wapres Budiono. “Bersama Wapres, bakal datang juga sekitar sepuluh menteri ke Kalbar dengan beragam agenda,” terang Numsuan.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger