Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 05 Februari 2010

WKRI Berbagi Kasih Natal


Pontianak--Memperingati hari kelahiran Yesus Kristus—Sang Juru Selama ke dunia, pada hari Raya Natal, DPD Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kalbar membagi kasih terhadap sesama, dengan membagikan paket Natal.
Paket Natal tahun ini dibagikan kepada panti jompo di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siantan Hulu, dan Panti Asuhan Abdi Agape, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Selasa (15/12).

Turut hadir dalam acara berbagi kasih untuk sesama, Ketua TP PKK Kalbar, Ny. Frederika Cornelis yang juga pelindung DPD WKRI Kalbar, dan Ketua DPD WKRI Kalbar, Ny. Yulian Herry Djaung beserta rombangan tampak berkunjung di panti jompo.
Setelah selesai membagikan paket Natal kepada para penghuni panti jompo, rombongan juga bergerak menuju Panti Asuhan Abdi Agape untuk berbagi kasih dengan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Abdi Agape.
Kehadiran Pelindung DPD WKRI yang juga istrinya Gubernur Cornelis mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari pengelola panti asuhan tersebut.
Frederika dalam kesempatan itu mengatakna, tujuan dilaksanakan kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan ini merupakan program yang sudah direncanakan sebelumnya, dan WKRI memiliki kepedulian terhadap sesama.
”Kita kesini untuk berbagi kasih kepada sesama,” ujar Ny. Frederika Cornelis, saat didaulat menyampaikan pesan dan kesannya.
Menurutnya, paket Natal ini merupakan bentuk peduli DPD WKRI Kalbar terhadap sesama, dan pada acara Natal DPD WKRI Kalbar kali ini sudah menggelar acara pengobatan gratis, pembukaan bazar untuk masyarakat umum, beberapa waktu lalu.(Borneo Tribune)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger