Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Rabu, 03 Februari 2010

Menteri PDT Tinjau Aruk

Pontianak (BORNEO TRIBUNE) Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Ahmad Helmy Faishal, Jumat (20/11) ini dijadwalkan tiba di Pontianak, selanjutnya melakukan perjalanan darat meninjau perbatasan Aruk Kecamatan Sajingan Besar Sambas.

Demikian informasi disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Provinsi Kalbar, Johannes Numsuan Madsun via telepon, Kamis (19/11).
Turut mendampingi dua staf khusus Kementerian Negara PDT dan assisten deputi urusan infrastruktur, assisten deputi urusan wilayah perbatasan, assisten deputi urusan kerjasama daerah dan regional, serta assisten deputi urusan daerah dan pulau terpencil Kementerian Negara PDT.
Dalam kunjungan kali ini, rombongan akan didampingi Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya menuju Aruk Sajingan.
Kunjungan kerja dua hari itu (Sabtu-Minggu) berlangsung di perbatasan Aruk Sajingan.
Kesempatan itu, Helmy akan menyerahkan bibit karet kepada wakil kelompok masyarakat untuk pengembangan budi daya karet seluas 400 hektare bagi 400 kepala keluarga.
Kemudian dilanjutkan penyerahan simbolis bantuan pembangkit listrik tenaga surya, terpusat dengan sumber kekuatan lima kilowatt perunit untuk 35 rumah. Juga akan diserahkan gambar atau maket jembatan gantung.
Menteri Negara PDT juga akan meninjau Border Aruk Sajingan, setelah itu, rombongan kembali ke Pontianak untuk berdialog dengan stakeholder seperti LSM, dan tokoh masyarakat Kalbar.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger