Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Minggu, 01 November 2009

Malam Ini TMP-Kangen Band Goyang SSA


Pontianak (BORNEO TRIBUNE)--Malam ini pucak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-81 yang digagas Taruna Merah Putih (TMP) DPD Kalbar. Gebyar Sumpah Pemuda bertajuk ‘Taruna Merah Putih mempersembahkan untuk mu Negeri’ dilangsungkan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak. Kangen Band akan membakar semangat kaum muda dengan lagu-lagu hit mereka.

Bersama itu juga akan diadakan dialog interaktif dengan Ketua DPD TMP Provinsi Kalbar dr. Karolin Margret Natasa. Kegitan tersebut juga akan dihadiri Gubernur Kalbar, Cornelis dan Ketua DPP TMP, Maruarar Sirait.
Karol—sapaan akrab Karolin Margret Natasa mengatakan, even ini bagian dari peringatan HUT TMP ke-1. karenanya, Karol mengajak generasi muda agar melalui momen ini merenungkan kembali jasa-jasa para pendahulu yang sudah merumuskan Sumpah Pemuda dalam situasi dan kondisi saat ini, hari ini. ”TMP mengajak orang muda untuk mengingat itu kembali tetapi dengan cara kini dalam generasi yang berbeda,” kata Anggota DPR-RI tersebut saat meninjau kesiapan panitia di SSA, Jumat (30/11).
“Beginilah salah satu cara kita menjiwainya bagaimana kita berbicara dalam bahasa anak muda tentang nasionalisme tentang cinta tanah air melalui kecintaan terhadap budaya bangsa juga dalam bentuk pertunjukan kebudayaan bangsa Indonesia,” ujar Anggota Komisi IX itu. Ia juga mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk berkarya mengisi kemerdekaan.(Hentakun)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger