Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 27 Oktober 2009

Gubernur Safari Ramadan ke Landak dan Sanggau


SAFARI
Gubernur Cornelis dan rombongan didampingi Bupati Adrianus Asia Sidot bersilahturahmi dengan masyarakat Landak dalam rangka safari Ramadan, Senin (31/8). FOTO Lukas BW/Borneo Tribune


Sanggau (BORNEO TRIBUNE)--Super sibuknya jadwal kerja, tidak menjadi halangan bagi Gubernur Kalbar, Cornelis untuk bersilahturahmi dengan masyarakatnya.
Dalam safari Ramadan yang dimulai dari Kabupaten Landak sejak kemarin, Selasa (1/9) ini pada pukul 16.30, Cornelis didampingi isteri tercinta dijadwalkan bersilahturahmi dengan masyarakat Sanggau di Balai Kedupai.

“Berdasarkan telek yang kita terima dari Setda Provinsi Kalbar, memang benar besok sore (sore ini, red) akan ada pertemuan atau silahturahmi Bapak Gubernur dengan masyarakat Sanggau,” papar Kabag Humas Setda Sanggau, H. Rusli M, Senin (31/8).
Menurut Rusli, dalam lawatannya, Gubernur akan bertemu dengan para
tokoh agama, masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau. Di kesempatan itu, Gubernur juga akan menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah, khususnya mesjid yang telah ditetapkan oleh Pemprov.
“Pemkab telah memfasilitasi untuk mendukung kegiatan Bapak Gubernur ini
dengan sebaik-baiknya dan Bapak Bupati telah mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat dan pejabat untuk dapat mengikutinya,” ujar mantan Camat Kapuas itu.
Lebih jauh dikatakan, silaturahmi Gubernur tersebut mengandung arti penting bahwa Kalbar yang memang berdiri dari berbagai suku dan agama namun dalam kehidupan sehari hari selalu rukun dan saling menghormati.
“Kunjungan ini juga memaknai beda agama dan suku tidak menjadi penghalang untuk bersama seperti acara yang akan digelar sore ini,” jelasnya lagi.(Abdul Khoir)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger