Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 27 Oktober 2009

Cornelis Siapkan Tiga Kali Buka Puasa Bersama


Pontianak (BORNEO TRIBUNE)--Gubernur Kalbar, Cornelis akan menggelar buka puasa bersama sebanyak tiga kali selama Ramadan 1430 Hijriyah, di pendopo rumah dinas jabatan, Jalan A Yani Pontianak.
"Buka puasa bersama itu masing-masing digelar dalam rentang sepuluh hari," kata Kepala Biro Sosial Pemerintah Provinsi Kalbar, Sri Jumiadatin di Pontianak, Selasa (25/8).

Untuk buka puasa yang pertama, dijadwalkan tanggal 27 Agustus bertepatan dengan kunjungan Menteri Negara Riset dan Teknologi, Kusmayanto Kadiman.
Kemudian, buka puasa kedua pada sepuluh hari kemudian bersama organisasi sosial kemasyarakatan, para janda veteran serta pensiunan.
Sedangkan buka puasa yang ketiga pada sepuluh hari terakhir bersama kaum dhuafa, penyapu jalanan, kuli pelabuhan serta petugas kebersihan.
Sementara untuk silaturahmi atau safari Ramadan 1430 Hijriyah, Cornelis dan jajaran Muspida Provinsi melakukan kunjungan pertama ke Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin (24/8), sekaligus melantik Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, HM Sukri.
Jadwal selanjutnya tanggal 31 Agustus ke Kabupaten Landak, dan tanggal 1 September ke Kabupaten Sanggau.
selanjutnya Cornelis akan melanjutkan kunjungan ke Kota Singkawang tanggal 3 September, Kabupaten Bengkayang tanggal 4 September.
Kunjungan selanjutnya ke Kabupaten Ketapang (8/9) dan Kayong Utara (9/9). Dalam setiap kunjungan, Gubernur akan bertemu jajaran pemerintah kabupaten/kota.
Selain itu pemberian bantuan rumah ibadah yang sudah mengajukan proposal ke pemerintah provinsi, serta dari instansi teknis.
"Sekaligus juga kunjungan ke proyek-proyek pemerintah yang akan dilewati selama perjalanan," kata Sri Jumiadatin.
Gubernur Cornelis merupakan penganut Kristen Katolik, sedangkan Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya penganut Kristen Protestan.(Antara)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger