Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 12 Desember 2008

PDI Perjuangan PAW Kader Pindah Partai


Sesuai dengan aturan main yang berlaku di internal partai berlambang banteng dengan moncong putih, DPD PDI Perjuangan Kalbar akan melakukan proses Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap kadernya yang duduk di DPRD Kalbar dan berpindah ke partai lain. ”Kita akan sesuaikan dengan aturan main. Aturan mainnya, kalau sudah pindah rumah, tentu jangan tinggal di rumah itu lagi. Kan sederhana saja,” tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis, di gedung DPRD Kalbar, Selasa (9/12).

Sejauh ini terdapat beberapa angggota DPRD Kalbar dari Fraksi PDI Perjuangan yang meloncat ke partai lain. Sebut saja, Yulhelmi, (Wakil Ketua DPRD Kalbar) yang meloncat alias pindah ke Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), kemudian H. Hamdani Adeni, (anggota Komisi C DPRD Kalbar) yang juga pindah ke PDP. Serta Tamrin, yang juga memilih hengkang dari PDI Perjuangan ke PDP.
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis juga menegaskan bahwa pihaknya juga sudah melayangkan surat untuk mem-PAW kadernya itu kepada pimpinan DPRD Kalbar. Dan menurutnya, proses PAW itu sudah disesuaikan dengan mekanisme yang berlaku diinternal partai maupun ketentuan perundang-undangan yang berlaku di republik Indonesia. ”Kita juga tidak mau sembarangan. Kalau orang sudah meninggalkan kendaraannya di tepi jalan, kita ambil lagilah dan kita carikan supir yang lain,” tutup Cornelis.(Andry/Borneo Tribune, Pontianak)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger