Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 12 Desember 2008

Cornelis: Kita Harus Introspeksi Diri

Bertempat di Pendopo Gubernur, Jaringan Pelayanan Hamba Tuhan (JPHT) Kalbar, mengadakan acara perayaan Natal bersama, Selasa (2/12). Acara yang bertemakan "Syukur kepada Allah atas Karunianya yang tak terkatakan itu" ini diadakan pada pukul 18.00-20.30 dan dihadiri oleh sekitar 600 jemaat.

Selain dihadiri Gubernur Kalbar Cornelis beserta Ny. Frederika Cornelis, Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya beserta Ny. Karyanti C. Sanjaya, Ketua Taruna Merah Putih Kalbar Karolin Margret Natasa. Sebelumnya pada pukul 16:00-17:30 di tempat yang sama dilakukan pertemuan Hamba Tuhan yang membahas masalah perkembangan gereja yang dibuka Wakil Gubernur Kalbar Christiandy.
Setelah itu, diadakan prosesi penyalaan lilin yang melambangkan Terang yang bersinar di malam Natal. Lilin pertama dinyalakan Gubernur Kalbar Cornelis.
Dalam sambutannya Gubernur mengatakan sebagai orang Kristen kita harus bisa mengoreksi diri, terutama dalam mensejahterakan rakyat. Dalam kotbah saat di gereja Gubernur juga berharap Pendeta dapat memberikan Pencerahan kepada jemaat tentang masalah pendidikan, ekonomi, politik, dan kesehatan.
JPHT Kalbar merupakan gabungan dari gereja-gereja Protestan yang beranggotakan 90 gereja.(Lukas B Wijanarko/Borneo Tribune, Pontianak)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger