Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 12 Desember 2008

Cornelis Ajak Ketua Partai Sukseskan Pemilu 2009

Gubernur Cornelis mengajak semua Ketua Partai Politik di Kalimantan Barat untuk bersama-sama pemerintah menyukseskan Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009 di Kalimantan Barat. Hal itu dikemukakannya di Balairung Sari, gedung DPRD Kalbar, Selasa kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Cornelis bahwa pemerintah dan Ketua Partai Politik di Kalbar bisa saja menjalin kerjasama untuk menyukseskan pesta akbar demokrasi yang bakal digelar tahun depan.
Menurutnya, kerjasama antara pemerintah dan partai politik merupakan hal yang penting untuk diimplementasikan. Sebab, hal itu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta tujuan mulia dari bangsa ini. Yaitu untuk memberikan kesejahteraan kepada segenap rakyatnya di muka bumi ini.
”Pemerintah dan Ketua Partai Politik di Kalimantan Barat bisa bekerjasama untuk mewujudkan cita-cita mulai bangsa Indonesia,” gelora Cornelis yang disambut hangat oleh anggota DPRD Kalbar.
Gubernur Cornelis juga meminta kepada Ketua Partai Politik di Kalbar agar dapat memberikan dan melakukan pembinaan terhadap konstituen mereka di seantero Kalimantan Barat. Sehingga konstituen partai politik mempunyai kesadaran dan pemahaman yang sama, yaitu berjuang dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat.(Andry/Borneo Tribune, Pontianak)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger