Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Senin, 17 November 2008

Sekda Kalbar Terima Mantu


RESEPSI PERNIKAHAN. Gubernur Kalbar, Cornelis berserta istri menghadiri resepsi pernikahan anak Sekda Kalbar, Syakirman. Kesempatan tersebut, Gubernur foto bersama keluarga besar Sekda dan kedua mempelai. FOTO Lukas B Wijanarko/Borneo Tribune.

Erwin Febriadi putra ke-3 dari pasangan Bapak Drs. Syakirman (Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar) dan Hj. Aisyah (Almarhumah) Sabtu 8 November 2008 telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Evi Susanti putri ke -2 dari pasangan Bapak Sutono dan Sunarsih.
Kedua pasangan sejoli tersebut telah melangsungkan acara akad nikah, Sabtu 8 November 2008 lalu di rumah kediaman mempelai perempuan Jl. Sutan Syahrir Gang Sukamulya Dalam Pontianak. Sementara resepsi pernikahan dilaksanakan Minggu 9 November 2008 bertempat di Gedung PCC Jl. Sutan Syahrir Pontianak.
Erwin Febriandi yang lahir di Mempawah 4 Februari 1980 adalah putra bungsu dari 3 bersaudara. Erwin begitu sapaan akarbnya adalah seorang pria yang humoris, berpenampilan sederhana dan aktif di berbagai organisasi diantaranya duduk sebagai bendahara organisasi Orang Indonesia Kota Pontianak (2006-2009). Selain itu pula aktif sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IDI) Kota Pontianak.
Sejak ditinggal ibundanya tercinta Ny. Hj. Aisyah yang meninggal di Pontianak 5 Mei 2000 lalu kitika itu Erwin baru 2 tahun tamat di SMU I Sui Raya. Kendatipun telah ditinggal ibu tercinta, namun Erwin yang memiliki hoby touring itu tetap tegar dalam menapaki perjalanan hidupnya. Dengan berbekal semangat dan kerja keras Erwin berhasil menekuni pekerjaannya hingga menjabat sebagai Manajer di PT. Kasa Mulia Utama.
Sedangkan Evi Susanti yang lahir di Kota Singkawang 13 Maret 1983, merupakan putri ke-2 dari 4 bersaudara. Evi begitu panggailan akrabnya juga adalah sosok wanita sederhana, ramah, dan suka bergaul.
Sama halnya Erwin, Evi juga adalah tipe wanita mandiri dan pekerja keras. Berbekal dari ilmu dan pengalaman yang dimiliki mengantarkan Evi duduk sebagai Manager di salah satu Perusahaan ternama di Kota Pontianak .
Sebagai seorang suami tentunya Erwin tetap bertekad akan menjalani mahligai rumah tangga yang harmonis, keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.
Kepada seluruh Panitia dan pihak-pihak terkait yang telah ikut membantu serta para tamu undangan yang telah berkenan hadir baik pada acara akad nikah maupun resepsi perkawinan.
“Kami keluarga besar mempelai laki-laki dan keluarga besar mempelai perempuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, dan apabila terdapat kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ucap Syakirman.□Lukas B Wijanarko/Borneo Tribune.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger