Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 07 November 2008

Kapal Fast Crew Supplier 1605 Diluncurkan


PT. Steadfast Marine meluncurkan 2 buah kapal jenis Fast Crew Supplier 1605 yang melayani Crew pengeboran minyak dan juga merupakan komoditi ekspor kapal pertama dari Steadfast Marine yang diresmikan oleh Gubernur Kalbar Cornelis, Jumat(7/11) di Kabupaten Pontianak.

Dalam sambutannya Gubernur menyatakan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras yang telah menampakkan hasil. “Saat dunia sedang mengalami kesulitan dan krisis keuangan, justru di Kalbar malah menerima banyak tenaga kerja, terutama di perusahaan galangan kapal ini, dan ini juga prestasi bagi Kalbar karena telah mampu mengekspor kapal, dan selaku pemerintah memberi dukungan penuh,” ungkap Gubernur.

Selain meresmikan peluncuran Kapal Fast Crew Supplier 1605, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan Sertifikat ISO 9001:2001 yang merupakan kerja sama Indonesia Belanda.

Pada acara yang sama juga diteken memorandum of understanding (MoU) atau kesepakatan kerjasama untuk perakitan empat kapal baru tipe 1204. Tujuannya juga untuk ekspor.

1 komentar:

Cornelis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger