Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 09 September 2008

Panglima TNI Buka Puasa di Pontianak

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso pada Rabu, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Pontianak sebagai rangkaian dari Safari Ramadan 1429 Hijriah di beberapa provinsi di Indonesia.

"Beliau dan rombongan akan datang sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Kalbar, Hamdan Harun di Pontianak, Rabu.
Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso rencananya akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalbar, Cornelis dan jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) serta tokoh masyarakat Kalbar di Pendopo Rumah Dinas Gubernur di Jalan Ahmad Yani, Pontianak.
Kegiatan lain mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu yakni menyerahkan sarana kontak Alquran untuk Masjid Jami` Pontianak Timur, serta bantuan kepada Pesantren Darul Na`im dan Pesantren Assalam Pontianak.
Sebelum berbuka puasa dan melaksanakan Salat Magrib di Pendopo Gubernuran, akan diberikan ceramah agama oleh Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Kalbar, Rasmi Sattar. Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso akan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih di Masjid Raya Mujahidin Pontianak.
"Kunjungan Panglima TNI hanya satu hari ke Pontianak. Kamis (11/9) pagi, rombongan dijadwalkan sudah kembali ke Jakarta," kata Hamdan Harun.
Ia menambahkan, Pemprov Kalbar tidak melakukan persiapan khusus karena Safari Ramadan termasuk hal rutin yang dilaksanakan setiap tahun.
"Kami siap dan bangga Kalbar terpilih menjadi satu dari sedikit provinsi yang dituju Panglima TNI untuk Safari Ramadan 1429 Hijriah," kata Hamdan Harun.□Antara/Borneo Tribune, Pontianak.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger