Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Rabu, 23 April 2008

Gubernur Resmikan Rumah Jabatan Bupati Melawi





RUMAH jabatan Bupati Melawi adalah asset pertama kali yang mampu direalisasikan pemerintah Kabupaten Melawi, dalam waktu dekat ini, Kabupaten Melawi secara bertahap akan membangun kembali infrastruktur dan sarana kepada masyarakat.

Pembangunan rumah jabatan Bupati Melawi yang menelan biaya hingga Rp. 2,478 miliar, dengan menggunakan kontraktor PT. Marga Mulia dengan menggunakan dana APBD tahun anggaran 2007, berdasarkan nomor kontrak 602/07/07 tanggal 17 September 2007
Bangunan ini berdiri diatas luas tanah sebesar 3,6 hektar dan luas bangunan mencapai 678,5 meter persegi, pengerjaan bangunan ini pula diselesaikan dalam jangka waktu 110 hari kalender.
“Pembangunan rumah jabatan Bupati Melawi ini sudah dibangun sejak tahun 2006 dan dilanjutkan tahun 2007 serta baru tahun ini bisa selesai, rumah ini merupakan program APBD 2007,” kata Bupati Melawi, Drs. A Suman Kurik, MM.
Ia mengatakan, pembangunan rumah ini asset awal yang baru dibangun, karena pemekaran Kabupaten Melawi masih membutuhkan proses, sehingga diakuinya untuk sarana pemerintahan di Kabupaten Melawi masih belum ada.
Dalam kesempatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Melawi, Gubernur Kalbar, Drs. Cornelis, MH juga meresmikan rumah jabatan Bupati Melawi.□Aulia Marti/Borneo Tribune

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger