Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Minggu, 04 November 2007

Pontianak Betul-betul Merah



Oleh: Tanto Yakobus

Halaman parkir utama Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak menjadi saksi bisu. Ratusan ribu manusia tumpuh disitu. Mereka datang dari segala penjuru tuk mendengarkan orasi politik sang pemersatu. Dialah Drs. Cornelis, MH dan Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM.
Kandidat gubernur dan wakil gubernur Kalbar periode 2008-2013 nomor urut 4 ini menggelar kampanye terbuka, Minggu (4/11) kemarin di Pontianak.
Saking banyaknya massa, arena kampanye tak menampung. Massa meluber hingga ke Jalan Sumtera, A Yani dan MT Haryono. Pemandangan kontras dengan cuaca Pontianak yang diguyur hujan. Pontianak benar-benar dibuat merah oleh massa PDI Perjuangan dan simpatisannya.
Dalam orasi politiknya, Cornelis kembali menegaskan kesiapannya menjadi gubernur Kalbar. Dukungan pun tak hanya dari PDIP tapi juga dari masyarakat kecil, masyarakat “terindas” yang menginginkan pemerataan pembangunan. Keluarga tak tinggal diam. Si sulung, dr. Karolin Margret Natasa, turut berorasi untuk kemenangan sang ayah. Pun demikian dengan isteri tercinta, Frederika, S.Pd selalu setia mendampingi. Semua sehati dan seperjuangan untuk menyatukan semua suku, agama dan latar belakang menuju satu tujuan. Yakni persatuan dan demokrasi untuk kesejahteraan rakyat Kalbar. Bersatu kita menang.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger