Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Minggu, 04 November 2007

Hari ini “Merahkan” Kota Pontianak


Oleh: Tanto Yakobus

Setelah sukses menggelar kampanye terbuka di Sambas, Singkawang, Bengkayang dan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, hari ini kandidat Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2008-2013, Drs. Cornelis, MH dan Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM akan mengeber Kota Pontianak dengan menggelar kampanye terbuka di Stadion Sultan Syaraf Abdurrahman (SSA), Minggu (4/11) mulai pukul 13.00 WIB.
Untuk menghibur massanya, pasangan dengan nomor urut 4 ini akan menghadirkan artis ibukota Jakarta, Inul Daratista dan Trio Macan. Selain artis ibukota, juga akan tampil artis Kota Pontianak dengan Madona Band.
Untuk menjabarkan visi misinya, pasangan ini akan menghadirkan jurkam-jurkam baik pusat maupun daerah. Jurkam pusat dari DPP PDI Perjuangan. Sedangkan jurkam daerah menampilkan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar. Dari unsur tokoh masyarakat diantaranya, Drs. Sebastianus Massardy Kaphat, Ronny Nicolas Ranggie, Makarius Sintong, SH, MH, Drs. Ibrahim Banson, SH, Budi Santoso, William Amad, BA, Serunli dan masih banyak lagi figur-figur yang akan tampil memberi dukungannya kepada pasangan Cornelis-Christiandy Sanjaya.Agar tak salah pilih pemimpin Kalbar 5 tahun kedepan, Cornelis mengundang masyarakat luas untuk mengetahui program, visi dan misinya yang akan digebernya siang nanti.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger