Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Minggu, 04 November 2007

Christiandy Sambangi Korban Kebakaran di Ketapang


Cornelis Kampanye di Tumbang Titi

Oleh: Tanto Yakobus

Hari kedua kampanye di zona I yang meliputi Kota Pontianak, Kabupaten Pontianak dan Kabupaten Ketapang, kandidat wakil Gubernur Kalbar nomor urut 4, Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM mengadakan kampanye dialogis dengan masyarakat Kota Ketapang. Sementara kandidat sang gubernur kampanye monologis di Tumbang Titi.
Kampanye dialogis berlangsung di Gedung Pancasila dengan menghadirkan jurkam lokal dan provinsi. Jurkam lokal Ketua DPC PDI Perjuangan Ketapang, Ramses. Sedangkan jurkam dari provinsi selain Cristiandy, Imam Mulyadi/ Lim Piang Piang.
Kampanye dialogis yang berlanjut dengan ramah tamah ini dihadiri berbagai unsur dan tokoh masyarakat, baik Melayu, Dayak, Tionghoa, termasuk masyarakat Madura yang ada di Ketapang. Hadir pula rohaniawan dan pendeta yang sekaligus memberi berkat kepada Christiandy Sanjaya dan pasangannya Drs. Cornelis, MH akan akan bertarung pada pilgub 15 November mendatang.
Kesempatan kempanye di Kabupaten Ketapang dimanfaatkan Christiandy dan timnya untuk menyambangi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Ketapang. Dalam musibah tersebut, 18 rumah rata tanah dan total rumah yang dilahap si jago merah 25 buah. “Semua korban warga Tionghoa,” ujar Christiandy.Sementara kampanye Cornelis di Tumbang Titi dihadiri sekitar 10 ribu massa. Di hadapan massa kembali Cornelis menegaskan kesiapannya memimpin Kalbar. Dalam orasi politiknya Cornelis menyoroti masalah inprastruktur jalan yang tidak kelar-kelar sementara pimpinan daerah sudah silih berganti. Lalu soal pendidikan hingga masalah kesehatan yang masih menghantui masyarakat pedalaman, yang hingga kini masih memprihatinkan.□

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger