Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Kamis, 20 September 2012

Jembatan Tayan Resmi di Bangun

Jembatan Tayan yang selama ini menjadi mimpi masyarakat wilayah Timur Kalimantan Barat akhirnya resmi di bangun. Pemancangan tiang pertama di lakukan oleh Menteri PU Djoko Kirmanto di dampingi Gubernur Cornelis dan Bupati Sanggau Setiman Sudin di Kecamatan Tayan Hilir kabupaten Sanggau, Rabu 19 September 2012. Proyek pembangunan Jembatan Tayan sepanjang 1420 meter ini terbagi atas dua jembatan, masing-masing 280 meter dan 1.140 meter dengan lebar 11,5 meter. Dibangun oleh kontraktor China Road and Bridge Corporation dan PT Wijaya Karya Tbk yang ditargetkan akan selesai pada akhir 2014. Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dalam sambutannya mengatakan tidak mau mendengar ada laporan terlambat dalam pengerjaannya. Ia meminta proyek pembangunan Jembatan Tayan harus bisa selesai tepat waktu. Menurut Djoko sebenarnya penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada November 2011, namun harus menunggu proses administrasi hingga terlambat sampai 11 bulan. Ini merupakan resiko ketika menggunakan dana asing. Sementara Gubernur Cornelis minta masyarakat untuk mendukung pembangunan Jembatan Tayan dengan tidak melakukan tindakan anarkis seperti menyandera alat berat. Bila ada masalah sosial tolong diselesaikan dengan pihak penyelenggara dan aparatur pemerintah yang ada. Cornelis juga mengatakan dengan dimulainya pembangunan Jembatan Tayan diharapkan pelayanan transportasi darat ini nantinya akan mendukung perkembangan ekonomi, sosial, dan budaya, khususnya untuk masyarakat di wilayah timur Kalbar. Dana pembangunan jembatan ini mencapai Rp 907,716 miliar, yang digunakan untuk pembangunan jembatan, pembebasan lahan serta pembangunan akses jalan menuju jembatan. Jembatan ini akan melengkapi pembangunan Jalan Trans Kalimantan yang saat ini masih terputus oleh adanya sungai Kapuas dan Sungai Tayan. Foto: Lukas B Wijanarko/Biro Humas dan Media C2 Adm/Edt : TY

7 komentar:

Unknown mengatakan...

salam Setia, saudara-ku mas Cornelius. ter-iring doa sehat selamat & sejahtera selalu, saya an. Biro Kominfo KBPPP sampaikan bahwa blog mas sdh saya link-kan ke website KBPPP (http://kbppp.ilmci.com) atau ketik pada google search "kbppp". terima kasih, salam hormat buat keluarga. Irianto PP.KBPPP

Unknown mengatakan...

salam Setia, saudara-ku mas Cornelius. ter-iring doa sehat selamat & sejahtera selalu, saya an. Biro Kominfo KBPPP sampaikan bahwa blog mas sdh saya link-kan ke website KBPPP (http://kbppp.ilmci.com) atau ketik pada google search "kbppp". terima kasih, salam hormat buat keluarga. Irianto PP.KBPPP

Unknown mengatakan...

pak cornelis... ditemukan Pohon Sawo Berusia 120 Tahun di daerah singkawang
ini bisa jadi Aset Kalbar Menuju Rekor Dunia (World Record)loh pak...
http://www.cakrawawasan.com/2013/05/pohon-sawo-berusia-120-tahun-siap.html

tolong pak di kunjungi ... hubungi kami di website kami ya pak... jika bapak ingin berkunjung ke pohon sawo itu...

threehundredsextilion Ibrahim mengatakan...

Orang - orang kafir dayak itu musnahkan saja, ngapain sih penyakit dipiara, lihat contohnya tuh amerika miara penyakit yang namanya yahudi, akibatnya amerika sendiri yang sengsara sama kelakuan yahudi.

Indonesia harusnya seperti Malaysia dong, Dayak Macam - macam Bakar kebunnya dayak, bakar rumahnya dayak, masih nekat juga tembak aja itu Dayak.
mereka tuh Kafir - kafir hanya mengerti hardikan dan pukulan, ngapain lagi Indonesia kurang kerjaan "mengatakan Dayak juga rakyat kami, sipil, sipil..", sementara saudara - saudara seimannya habis dibantai.

terserah Sekuler mau mengatakan saya Scientist atau Provokator. tapi saya menulis ini dengan niatan Scientific.

saya pernah membaca Artikel seorang Pelatih anjing, Pelatih anjing menulis : "tahukah anda sebenarnya ketika pemilik anjing menganggap anjing itu sebagai keluarganya sebenarnya sang anjing menganggap pemiliknya sebagai pelayannnya/ bawahannya".
dan saya juga membaca di artikel kedokteran bahwa :"DNA manusia itu terdiri dari 5 persen DNA serigala", jika saja manusia tersebut bukan Islam maka pedoman hidupnya adalah dorongan dari fisiknya, memelihara Kafir - kafir dayak sama sajadengan memelihara hewan buas didalam rumah,lalu kita tinggalkan anak - anak kita bersama serigala - serigala kelaparan didalam rumah, tentu saja anjing - anjing dayak itu akan memakan anak - anak kita.
selain Dayak Diprovokasi oleh kristen yang memang mendukung Rasisme Yahudi, dan memicu persaingan ras yang tidak sehat, Animisme Dayak juga memang mirip Yahudi, dalam adat Dayak yang paling banyak mengumpulkan kepala korban dirumahnya adalah yang paling ditakuti, dan dipercaya oleh mereka akan mengangkat nama keluarga, jelas jelas sesat, sudah membunuh bangga lagi, orang orang primitif dayak seperti ini harus segera dideprograming, janganlah budaya mereka orang - orang dayak dilindungi. kita harus melakukan deprograming sebagaimana kita harus berhasil mendeprograming dan memusnahkan Moloch yang mengorbankan bayi, dan Amerika berhasil mendeprograming bangsa maya yang mengorbankan Jantung Manusia.
Jangan heran , kalau kita hanya akan berkunjung ya kelihatannya semua orang itu ramah, kalau anda berkunjung ke Israel misalnya anda akan melihat ya mereka ramah - ramah saja, malah Gus Dur mengatakan kok mereka orangnya suka melawak, tetapi dibelakang anda mereka membantai Saudara - saudara Muslim.

kita Manusia pada umumnya suka membagi dua "meja tamu", satu untuk yang seiman satu untuk yang tidak, maka berhati - hatilah.
maaf tapi maksud saya bukan orang - orang dayak itu kafir, tetapi kafir - kafir yang memusuhi islam yang kebetulan suku Dayak.

Kami Islam kok yang sedang diserang, Di Kalimantan, Ambon, Palestina kami diserang, bahkan kami dikejar sampai ke internet, di internet kami masih diserang juga.

Kami Islam tidak seperti Kristen atau Buddha, kalau saudara - saudara seiman kami diserang, kami balik menyerang.

jadi alangkah baiknya kita berdamai, tapi kalau tidak bisa, perangpun tak apa - apa.
Lihat sekarang mana World Trade Center yang kafir - kafir banggakan?, mana sekarang Pady Bears Bali?, mereka jadi pasir.

threehundredsextilion Ibrahim mengatakan...

Kami umat Islam harus melindungi saudara saudara seiman kami, tidak hanya menghindar, akan tetapi harus menyerang balik para penyerang.
dapat kita lihat kan pada tulisan - tulisan Dayak Psikopat di Forum Topix ?, Dayak itu pantasnya diusir dari Indonesia, pemerintah kita pemerintah sekuler hanya sanggup menyiksa diri dengan melindungi orang - orang jahat pembunuh anak - anak dan wanita seperti dayak, banyak para pelaku kerusuhan dari ambon dan dayak tidak ditangkap, akhirnya mereka menyebar ke seluruh pelosok, diantara mereka ada yang menyelasikan pendidikan, lalu menjadi bandar Narkoba dan tidak segan - segan mencekoki pemuda pemudi kita dengan Narkoba, Renten, kriminal dan lain sebagainya sebagaimana mereka mencincang bayi saudara seiman kita, saya tau mayoritas dari dayak pelaku kerusuhan itu tidak ada yang menjadi pelayan atau karyawan karena delusi mereka , mereka biasanya menjadi bandar Narkoba atau setidaknya Perampok.
diantara para pelaku kerusuhan, dayak dan ambon yang pernah mencincang bayi juga ada diantara mereka yang masuk kedalama instansi pemerintahan dan group Missionaris gereja,yang diamana akibatnya terbentuklah jaringan konspirasi antar pengedar Narkoba - Terroris Kristen - Mafia - Oknum Pemerintah - Pasukan Salib, inilah kesalahan kita mempercayai sekuler Indonesia yang hanya diperlemah Barat dan dilatih untuk menjadi satpam oleh para salibis, bukan menjadi politikus dan militer.
bukankah dalam injil sendiri tertulis : "Akan datang orang - orang yang membunuh dan menyiksa hamba - hamba Allah, dan orang orang yang menyiksa dan membunuh tersebut sedang mengira dirinya sedang beribadah kepada Allah", siapa lagi mereka kalau bukan tentara salib dan para algojonya Dayak, Ambon, Israel, Bashar Assad.
masih ingatkah dayak ketika Peristiwa mangkuk merah?, setelah Dayak mengikuti keinginan Soeharto dan Amerika, apa yang mereka dapatkan?, mengapa Dayak memenggal kepala Cina padahal mereka orang - orang yang tekun membuat Pabrik yang sanggup mempekerjakan ribuan orang?, tidak jauh seperti pemenggalan terhadap Madura, anak - anak dan Wanita juga disembelih.
tahukah anda perkataan keji Soeharto kepada ajudannya ketika dia merencanakan tragedi mangkuk merah? dia mengatakan : "bunuh mereka (cina - cina) atau kamu harus memberi mereka makan", Tuhanlah yang memberi manusia makan bukan Soeharto, dari perkataannya dapat disimpulkan soeharto adalah seorang Kapitalis Darwinis.

Unknown mengatakan...

God is nod anemia terus terang mungkin pendidikan saya di bawah anda tahukah anda bahwa semua kepercayaan penduduk di dunia ini di awali aninisme bukan langsung ada khatolik ,islam,budha Dll . tidak bisa kah anda menghormati budaya orang lain yang anda sendiri masih belum mngerti . mungkin saya tidak sepintar anda tetapi mari kita bangun indonesia yang damai bukan dengan hujatan dan ideologi" yang rumid . mulai lah dari kita sendiri saya bukan bermaksud mengurui anda tapi saya miris dengan perkataan anda kapan

Unknown mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya SERI WAHYUNI, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren Inti Tunggal.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada H.ERLANGGA atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>BUKA DANA GAIP H.ERLANGGA KLIK DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.Atau Hub No : 085- 298- 609-998. H.ERLANGGA.

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger