Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 28 Desember 2010

Warga Serbu Pasar Murah PKK

AMBAWANG--Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar, Jumat (17/12) menggelar pasar murah di Desa Linggah, Sungai Ambawang. Pembukaan pasar murah langsung dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Frederika Cornelis didampingi Karyanti Christiandy Sanjaya.

Pada kesempatan itu, Frederika mengatakan tujuan diadakannya pasar murah ini sebagai upaya implementasi dari program kerja TP PKK Kalbar, dalam rangka bhakti sosial untuk mensejahterakan masyarakat terutama keluarga. ”Ini sesuai dengan 10 program pokok PKK,” ujar Ibunda Karolin Margret Natasa tersebut.
Dalam pasar murah tersebut dijual berbagai dagangan untuk keperluan masyarakat terutama dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun baru nanti.
”Saya harap kegiatan pasar murah ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga masyarakat dapat membeli barang sesuai keperluannya masing-masing. Dan barang yang dibeli disini jangan diperjual-belikan kembali,” pesan Ibu yang selalu peduli dengan masyarakatnya tersebut.
Sehari sebelumnya, Kamis (16/12) TP PKK Kalbar juga menggelar pasar murah di Desa Gombang, Kecamatan Sengah Temilah Kabupaten Landak.
Camat Sungai Ambawang, Hermanus, menyambut baik pasar murah ini, dan dirinya berterima kasih kepada Frederika Cornelis selaku Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang telah memilih kecamatannya sebagai tempat diadakannya pasar murah Tahun 2010 ini.(TY/HBT)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger