Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Rabu, 11 November 2009

Hari Ini Investor China Keliling Kalbar


CINDERAMATA
Wakil Gubernur Kalbar menerima cinderamata dari investor China, usai pertemuan di ruang rapat Wakil Gubernur Kalbar, Senin (9/11). Hari ini dijadwalkan keliling kabupaten.

PONTIANAK--Setelah menerima pemaparan peluang investasi di ruang rapat Wakil Gubernur, Christiandy Sanjaya, rombongan investor dari China hari ini akan meninjau lokasi di Kabupaten Landak, Sanggau dan Sekadau serta Bengkayang.

Demikian disampaikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPM) Provinsi Kalbar, M. Zeet Hamdy Assovie, Senin (9/11) kemarin.
Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot, mengatakan siap memfasilitasi calon investor tersebut, dan telah merencanakan berbagai agenda selama satu hari di Kabupaten Landak, salah satunya kemungkinan penjajakan perluasan perkebunan sawit.
Usai di Landak, rombongan akan segera kembali ke Kota Pontianak, karena sudah terjadwal bertemu Gubernur Cornelis, juga terkait rencana investasi.
"Nanti setelah dari Landak dan bertemu Gubernur, baru dilanjutkan lagi ke Kabupaten Sanggau dan Sekadau. Saya minta Pak Bupati, persiapkan segalanya termasuk informasi dan potensi di dana," harap Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya, yang menerima rombongan kemarin.
Namun para investor tersebut menolak ketika para bupati mempersiapkan penginapan. Mereka mau membiayai semua perjalanan itu sendiri-sendiri. Itu sebagai bukti investor yang benar-benar serius ingin menanamkan modalnya di daerah ini.
”Prinsi mereka siap untuk berinvestasi di Kalbar,” ujar Christiandy lagi.(Hentakun/Borneo Tribune)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger