Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Rabu, 28 Oktober 2009

Karol: Buktikan Pemuda Dapat Berkiprah


Pontianak (BORNEO TRIBUNE)--Peringatan Sumpah Pemuda kembali akan diperingati Rabu (28/10) hari ini. Tokoh muda Kalbar yang kini anggota DPR-RI, Karolin Margret Natasa mengatakan walau sudah berusia 81 semangat Sumpah Pemuda harus terus terpatri di setiap pemuda-pemudi Indonesia.
“Semangatnya harus tetap diteruskan. Buktikan kalau pemuda dapat berkiprah dengan baik,” kata Karol melalui sambungan telepon selular, Selasa (27/10) malam.

Menurutnya semangat tersebut dijaga dengan melakukan hal-hal terbaik. Tidak lupa dia mengingatkan agar kaum muda saat ini dapat terus memelihara semangat mudanya.
“Terus mencintai NKRI, dapat berkarya dan berkiprah serta jadi yang terbaik di bidangnya masing-masing,” ucap putri sulung Gubernur Kalbar, Cornelis ini.
Karol yang saat ini masih berusia 27 tahun telah berada di DPR-RI sebagai perwakilan Kalbar. Dia mengatakan saat ini di parlemen banyak diisi oleh orang-orang muda yang tengah bekerja untuk mempertaruhkan eksistensi.
“Doakan kami orang-orang muda di parlemen ini dapat bekerja dengan baik dan bisa membawa perubahan, terutama mengembalikan citra di parlemen,” ujarnya.
Sebagai orang muda dia mengungkapkaan kesulitan banyak dihadapi ketika berada di lembaga legislatif. Proses penyesuaian diri dan belajar saat ini tengah dilakukannya.
“Kami tengah belajar menyesuaikan diri sehingga dapat menemukan peran masing-masing,” ujarnya.(Rizky Wahyuni)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger