Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Kamis, 14 Februari 2008

Tenis Beregu Piala Gubernur Antar PNS se-Kalbar

Pemerintah provinsi Kalbar akan menggelar kejuaraan tenis beregu antar PNS se-Kalbar pada 13-17 Februari 2008 di lapangan tenis Sutera Pontianak. Perhelatan yang memperebutkan piala Gubernur Kalbar ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar PNS Pemprov, Pemkot dan Pemkab se-Kalbar. Demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana pertandingan tenis beregu antar PNS, Gatot Satria Wijaya, Senin (11/2) kemarin.

Menurut Gatot, pertandingan kejuaraan tenis beregu antar PNS se-Kalbar tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Pemprov Kalbar ke-51. Pertandingan tenis beregu ini akan memperebutkan piala gubernur. Untuk itu, diharapkan agar setiap Pemkab dan Pemkot dapat mengirimkan wakilnya, dimana setiap tim terdiri dari lima kelompok bermain, tutur Gatot yang juga merupakan kepala sub perbendaharaan biro keuangan Sekda Provinsi Kalbar ini mantap.
Gatot menerangkan, setiap tim akan mengikutsertakan lima nomor atau kelompok bermain. “Kelompok pertama adalah kelompok umur 50 tahun ke atas yang pesertanya merupakan unsur pimpinan eksekutif. Misalnya bupati, walikota, dandim, kapolres, kajari, pimpinan atau anggota DPR dan atau PNS,” jelasnya.
Kelompok kedua adalah kelompok umur 45 tahun ke atas. Kelompok ini diperuntukan untuk unsur PNS. Sedangkan kelompok ketiga adalah kelompok umur 35 tahun yang juga berasal dari unsur PNS. Untuk kelompok keempat, kelompok umur peserta bebas atau berprestasi dan tidak terbatas pada PNS tetapi juga non-PNS. Sementara untuk kelompok kelima diperuntukan bagi unsur perempuan dari unsur PNS dan atau Dharma Wanita.
“Pelaksanaan technical meeting akan dilaksanakan pada 12 Februari 2008 sore di sekretariat pengurus Pelti Kalbar, yaitu di komplek lapangan tenis Sutera Pontianak,” kata Gatot.□Andry/Borneo Tribune

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger