Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 22 Januari 2008

Gladi Bersih dalam Kawalan Ketat Aparat


Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalbar dengan acara pengucapan sumpah/janji dan Pelantikan Gubernur Kalimantan Barat, masa jabatan Tahun 2008-2013 telah dilaksanakan, Minggu malam.

Menteri Dalam Negeri Mardiyanto yang akan melantik kemarin tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 15.00 WIB yang dijemput oleh Sekda, Syakirman.
Gladi bersih digelar sekitar pukul 20.00 WIB. Tempat di Gedung DPRD Provinsi Kalbar. Acara di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian.
Ketua DPRD Provinsi Kalbar Zulfadli tampak hadir dan memimpin rapat paripurna, sedangkan Cornelis dan Christiandy Sanjaya terlihat cukup tenang dalam melakukan prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan hari ini, Senin.
Sesekali mereka tertawa karena ada kesalahan dan harus diulang.
Kapoltabes Pontianak Kombes Awang Anwarudin tampak hadir mengawasi jalanannya gladi resik.
Sementara itu di Pendopo, Gubernur Kalbar H Usman Ja’far didampingi Wakil Gubernur LH Kadir yang akan melepaskan jabatannya dan diganti Gubenur dan Wakil Gubenur terpilih menerima Mendagri Mardiyanto dalam acara ramah tamah. Selain itu hadir pula Muspida Kalbar. Sedangkan di Aula Pendopo telihat berbagai persiapan acara yang akan dilaksanakan, untuk penyambutan gubenur yang baru.■Lukas B Wijanarko/Borneo Tribune

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger