Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Sabtu, 10 November 2007

Kharisma Sang Pemersatu


Oleh: Lukas B Wijanarko


Sekitar 100 ribu lebih massa turun ke Ngabang, Kabupaten Landak pada kampanye putaran terakhir kandidat Gubernur pasangan Drs. Cornelis, MH dan Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM.
Masyarakat harus rela jalan kaki menuju lokasi kampanye yang bertempat di lapangan bola Badranadi, sejauh 2 kilometer. Saking ramai, kendaraan parkir di Pal 2 dan Kampung Raja. Namun demikian kemacetan tetap terjadi di sepanjang jalan kota Ngabang, itulah bukti Kharisma kepemimpinan Cornelis—sang Pemersatu.
Dua buah panggung dibangun untuk menampung artis, juru kampanye dan para undangan. Tak tanggung-tanggung Trio Macan, Inul Daratista dan Anissa Bahar diboyong untuk menyemarakkan acara.
Tampil sebagai Jurkam, selain pasangan Cornelis-Christiandy Sanjaya, adalah Agustinus Sukiman, si sulung, dr. Karolin Margret Natasa, Krisantus Kurniawan, Sujiwo, Sekjen KBPPP. Selain itu ada pula puisi dari Moses Are, dan lagu ciptaan Yanto Titi Uma berjudul ‘Seteant ati’. Dukungan kepada Cornelis sang pemersatu terus mengalir. Karena memiliki kemampuan dalam bidang pemerintahan dan mampu meningkatkan SDM serta dapat melayani masyarakat Kalbar. Bila PDI-P sediri memberikan dukungan penuh kepada pasangan Cornelis-Sanjaya, begitu pula masyarakat Landak sepakat memberikan dukungan penuh, dan akan menghantarkan pasangan Cornelis-Sanjaya menjadi Gubernur Kalbar periode 2008-2013. Tampak diantara tamu undangan, ibu JC. Oevaang Oeray.

1 komentar:

Johan, ST, MM mengatakan...

Selamat atas kemenangan Bapak Cornelis & Cristandy dalam pilkada Kalimantan Barat. Semoga Bapak dapat memajukan dan meningkatkan perekonomian Kalimantan Barat. Sebagai putra daerah saya ingin mengusulkan pembangunan sentra ekonomi berupa pelabuhan-pelabuhan di pesisir Kalimantan Barat agar produk-produk unggulan dari KalBar bisa segera dipasarkan ke daerah / dieksport langsung ke negara lain. Dengan memotong jalur distribusi tersebut diharapkan harga jual produk bisa lebih tinggi, yang nantinya akan memacu masyarakat di daerah untuk melakukan kegiatan ekonomi berupa produksi. Terima kasih atas perhatiannya. ,
Reputasi Bapak memimpin Kabupaten Landak sudah saya dengar, Selamat berjuang untuk KalBar.


Jakarta, 27 November 2007



Johan ST, MM

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger