Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Selasa, 13 November 2007

Drs. Cornelis, MH


Mengucapkan Terima Kasih Kepada:


1. Pemerintah Kabupaten/ Kota dan Jajarannya se-Kalimantan Barat, atas bantuan fasilitas umum selama masa kampanye Pilgub Kalbar 2007.


2. TNI/ Polri dan Jajarannya se-Kalimantan Barat atas fasilitas pengamanan selama berlangsungnya kampanye, sehingga acara kampanye berlangsung tertib dan lancar.


3. Seluruh Masyarakat Kalimantan Barat atas partisipasinya mengikuti jalannya kampanye serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Barat, sehingga Kalbar tetap kondusif.

Pada kesempatan ini juga, saya Drs. Cornelis, MH-Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM dan Tim Kampanye menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat, atas ketidaknyamanan selama massa kampanye.


Selanjutnya, apabila selama kampanye ada kata-kata yang kurang berkenan yang menyinggung perasaan bapak, ibu dan saudaraku sekalian, sekali lagi kami mohon maaf.


Tidak ada niat ataupun maksud dari kami untuk menyingung apalagi melukai perasaan bapak, ibu dan saudaraku sekalian. Itu semua semata-mata demi perjuangan untuk membangun Kalimantan Barat yang lebih baik kedepan.


Atas perhatian bapak, ibu dan saudaraku sekalian, diucapkan terima kasih.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger