Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 04 November 2011

Cornelis Pastikan Maju Bersama Christiandy


BENGKAYANG--Walau tahapan pemilihan Gubernur Kalimantan Barat Periode 2012-2017 baru akan dimulai sekitar bulan April 2012 mendatang, namun kasak kusuk bakal calon yang akan maju menjadi orang nomor satu di Kalimantan Barat mulai terdengar. Satu diantaranya adalah pasangan petahana Cornelis-Christiandy Sanjaya.

Gubernur Kalbar Drs Cornelis, MH dengan terbuka menyatakan diri untuk maju kembali sebagai pasangan calon gubernur. Ia juga memastikan akan maju bersama pasangannya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya.
"Dalam pertemuan ini saya menegaskan, saya akan maju kembali untuk menjadi gubernur mendatang, dan saya akan maju bersama pasangan saya, Christiandy," kata Gubernur dalam acara yang dilaksanakan di Lantai V Kantor Bupati Bengkayang saat membuka Rapat Kerja Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bengkayang pertengahan minggu lalu. Rapat kerja itu dihadiri semua Kepala Desa se Kabupaten Bengkayang yang mencapai 113 kepala desa serta semua camat dengan jumlah 17 camat. Selain para Kepala Desa dan Camat, Raker yang dimulai pada malam hari itu juga diikuti istri masing-masing para Kepala Desa dan Camat.
Dalam Raker yang juga dirangkaikan dengan Safari Ramadan itu, Cornelis dengan terbuka mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan. Dengan dukungan itu, Corneslis merasa terpacu untuk memajukan Kalimantan Barat ke arah yang lebih berkembang.
"Kalau mendukung, saya tidak marah. Kalau tidak mendukung jangan fitnah memfitnah," kata Cornelis memberikan ketegasan dalam pertemuan yang dihadiri Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot.
Cornelis menyebutkan, ada beberapa alasan mengapa dia maju kembali menjadi Gubernur untuk periode selanjutnya. Alasan pertama, ia mengatakan masih banyak pekerjaan terkait dengan pembangunan di Kalimatan Barat yang belum terselesaikan. Pembangunan itu seperti pembangunan perbatasan serta jalan Trans Kalimantan.
"Alasan kedua karena saya masih sehat dan memiliki badan yang fit untuk memimpin," jelas mantan Bupati Landak ini.
Dalam pertemuan itu, Cornelis memberikan pandangan kondisi perpolitikan di Kalimantan Barat saat ini. Menurut dia, pertarungan politik saat itu luar biasa. Karena masing-masing bakal calon mulai bergerak mencari dukungan.
"Saat ini sudah luar biasa, walaupun sifatnya diam-diam tapi sangat memanas," jelas Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar.(BT)

1 komentar:

Qitri Center mengatakan...

Pak uda jangan lupa wujudkan adil katalino bacuraminnkasaruga dan basengat ka jubata dan saya mau berikan masukan pak uda harus berani menyatakan kebenaran sejarah bahwa peranang lambang negara adalah sultan hamid II dan penelitinya adalah anak bangsa dari kalbar hanya uda tak pernah komunikasi dengan beliau

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger