Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 20 Mei 2011

Pastor Sony: Manusia Dimuliakan


PONTIANAK--Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, dan Ny Frederika Cornelis, serta kedua anak dan menantunya, Minggu (24/4) kemarin merayakan Paskah di Gereja Stella Maris, Pontianak Utara. Mereka berbaur dengan ribuan umat Kristiani lainnya.

Pastor Sony Wenkang dalam khotbahnya, mengatakan Paskah merupakan hari yang sungguh-sungguh dan bukan hanya diagungkan oleh Tuhan, tapi Paskah ini juga diagungkan oleh mereka yang percaya kepada Yesus Kristus Putra-Nya.
“Berkat wafat dan kebangkitannya, kita yang jadi murid-Nya diikutsertakan dalam wafat dan kebangkitan-Nya, meskipun manusia telah berdosa, kita berharga dan dimuliakan oleh Allah sendiri, melalui Putra-Nya, Yesus Kristus,” kata Pastor Sony Wengkang saat menyampaikan khotbahnya.
Dikatakan Pastor, oleh karena itu, sebagai umat yang mempercayai Yesus Putra Allah yang telah bangkit, dan Tuhan telah menebus diri manusia dengan wafat di atas kayu salib, dan di hari ketiga, Tuhan bangkit dari kematian untuk menembus dosa manusia.
Sementara itu, Pastor Yance, dari Gereja Jakarta dalam khotbahnya mengatakan, hari Paskah ini merupakan misa untuk merayakan kemenangan Tuhan Yesus yang wafat diatas kayu salib, namun pada hari ketiga bangkit diantara orang-orang yang telah meninggal. “Bangkitnya Tuhan dari kematian diatas kayu salib, telah menyelamatkan kita umat manusia dari dosa-dosa,” kata Pastor Yance.
Perayaan misa Paskah yang dilaksanakan ini merupakan sebuah peringatan untuk mengingat pada diri umat manusia akan kebangkitan-Nya yang telah menyelamatkan umat manusia dari dosa-dosa.
Sumber : BT

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger