Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 09 November 2007

Untuk Satu Tujuan…


Oleh: Lukas B Wijanarko


Perjalanan yang berat dan terjal harus ditempuh. Untuk satu tujuan, menyambangi para pendukungnya. Kandidat Gubenur Kalbar nomor urut 4 tetap berjalan meskipun melewati banyak rintangan. Saat melewati jalan menuju stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, rombongan Drs. Cornelis, MH yang terdiri dari belasan mobil terhenti akibat putusnya jalan. Puluhan mobil, truk, motor, serta massa sudah memadati jalan yang berkelok itu.
Polisi berusaha keras memandu perjalanan Cornelis menuju tempat kampanye. Teriakan ‘hidup Cornelis’ serta lambaian tangan terlihat di sepanjang jalan.
Saat di panggung, Cornelis disambut dengan tarian multi etnis. Terlihat puluhan ribu massa sudah menanti sang Pemersatu. Dan atraksi Trio Macan, Inul Daratista, Citra KDI dan Eri Susan, menyemarakkan suasana.
Walau terdiri dari berbagai suku, agama, dan bahasa seperti yang tersirat dalam syair ‘Dangdut is the music of my country’ milik Project Pop. Tapi dangdut dapat menyatukan itu semua. Demikian juga dengan Cornelis-Christiandy Sanjaya. Hadir untuk mempersatukan kita semua. “Bersatu Kita Menang”. Cornelis kampanye di dunia maya, klik: www.corneliscenter.blogspot.com.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger