Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata....

Jumat, 16 November 2007

KBPPP Sambut Gubernur Baru

Lukas B Wijanarko
Borneo Tribune, Pontianak

Setelah mencermati dan memantau hasil perolehan suara sementara Pilkada Kalimantan Barat yang diadakan Kamis (15/11) berdasarkan hasil quick count yang dilakukan Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBPPP) Kalbar hingga Jumat (16/11) pukul 07.00, dari sumber yang dimiliki dan dari hasil pantauan langsung di lapangan menyatakan selamat kepada Drs Cornelis, MH. Bupati Landak itu dinilai sukses dalam Pilkada dan menjadi gubernur Kalbar yang baru.


Seluruh Keluarga Besar Polri dan Keluarga Besar TNI beserta keluarga yang tinggal di dalam atau di luar asrama yang telah menggunakan hak pilihnya dengan menggunakan hati nurani dalam memilih Gubernur Kalbar diucapkan terima kasih. “Juga kepada semua tim sukses masing-masing kandidat yang telah mampu menjaga diri, menghindari gesekan-gesekan antar massa pendukung dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye dan di saat pencoblosan dan berharap kita bersatu kembali, ini adalah pesta demokrasi masyarakat Kalbar yang untuk pertama kalinya melaksanakan Pilkada Gubenur secara langsung,” ungkap Tim Setia Kalbar melalui Sekjen KBPPP Agenanda Djatmika, MBA dalam konferensi pers yang bertempat di Setia Kalbar Centre Jl Tanjung Pura.
Agenanda Djatmika juga menyatakan akan ada pergerakan angka (nilai) tapi untuk posisi kami yakin tidak akan berubah Drs Cornelis MH tetap unggul. Data suara yang masuk seluruhnya sudah mencapai 77,30%, dengan selisih persentase keberhasilan 11,57% dan terus koordinasi dengan KPUD.
Saat ditanya seandainya pada akhir perhitungan suara ternyata terjadi perubahan posisi, mereka siap cek and ricek dengan KPUD karena C2 siap menang atau siap kalah dengan terhormat. “Selama tidak dizalimi,” ungkapnya.
Sedangkan Tim Sukses Cornelis-Sanjaya adalah Tim Pemenangan PDIP Perjuangan, tim komunikasi KBPPP, tim ACC, tim Tung Sim, Tim Independent, Perkumpulan Suku, Adat, Agama, Marga, dan Budaya.
Di tempat terpisah tadi malam sekira pukul 23.30 WIB, UJ Center melalui Wakil Ketua Tim Harmoni, Luthfi A Hadi mengekspose perhitungan sementara mereka dari saksi-saksi yang mereka tempatkan dari seluruh Kalbar. Datanya UJ-LHK unggul 1 persen dibandingkan CC.
Urutannya UJ-LHK 648.125 (36%), CC 630.013 (35%), OSO-Lyong 342.768 (19%) dan AM 181.217 (10%). Total suara yang terhitung sebanyak 1.802.123. 

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger